Rabu, 28 November 2012

Aman berhenti, jika menggunakan telepon....!


Mojokerto, KNM - Dalam rangka akan digelarnya operasi Zebra, Kapolres Mojokerto,

AKBP Eko Puji Nugroho terjun langsung ke lapangan. Untuk mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan di jalan raya, Kapolres Mojokerto meminta langsung para sopir untuk tertib lalu lintas.




Sejumlah kendaraan roda empat maupun besar dihentikan saat melintas di By Pass Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Para sopir, seperti sopir lyn, bus, truk maupun kendaraan berat diberikan pengarahan langsung oleh Kapolres Mojokerto. Tak lupa stiker tertib lalu lintas dipasang di kaca kendaraan tersebut.

"Operasi Zebra adalah operasi pendahuluan sebelum operasi Lilin digelar, yakni dilakukan mulai tanggal 28 November hingga 11 Desember mendatang dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mempersipkan pengguna jalan dalam meningkatkan keselamatan dan antisipasi kemacetan saat hari Natal dan tahun baru," ungkapnya, Selasa (27/11/2012)

Menurutnya, hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan awal atau pendidikan dasar bagi pengguna jalan sehingga saat digelar operasi Lilin aman, lancar tidak ada kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal maupun ringan. Selain memasang stiker, para sopir juga diingatkan untuk tidak merokok di dalam kendaraan maupun bermain telepon genggam (HP). (F/net)

0 komentar:

Posting Komentar